Mengetahui hamster yang sedang kawin

Hamster kawin pada dasarnya seperti kucing atau anjing atau kambing atau kelinci dan sebagainya. yang jelas mereka menunggangi dari belakang..
langsung aja yach.. neh yang aku tahu kalau hamster sedang kawin pasti seperti ini :


  1. Yang pertama, hmmm si jantan bakal mengejar ngejar si betina sebelum, pada saat pengejaran biasanya si jantan akan mengendus atau menciumi bagian kelamin si betina, iu pasti.
  2. Kemudian si hamster betina juga nggak bakalan langsung mau diajak kawin, pasti akan terjadi proses kejar mengejar kayak berkelahi gitu tapi yang ini hamster sedang mau kawin.
  3. Setelah kejar mengejar biasanya kalo dah agak lama dan si betina ngerasa sudah capek, maka dia akan pasrah dan langsung diem saja di kawini.
  4. Tapi ada juga yang tetep berontak nggak mau, hingga kadang sampai lama banget proses kawinnya (saya amatisendiri ) :D, sampai2 kayak film bokep gitu, alat kelamin si hamster betina di jilati. dan pasti akan berbunyi2 cit cit.. gitu.. cb aja perhatikan kalo nggak percaya..
  5. Kemudian pada saat proses tunggang2an juga terjadi agak lama, nah yang pasti kalo sudah ada bunyi ciiiitt ciiiitttt pada saat tunggang2an (cewek di bawah) itu berarti sudah terjadi proses perkawinan (si betina dan si jantan terlihat bersatu alat kelaminnya, dalam arti hampir berhadap2an posisinya) dan mereka si hamster jantan dan betina akan melinkar gitu posisinya. :D
  6. Terus pasti mereka hamster jantan dan betina akan menjilati alat kelamin mereka sendiri sendiri. mungkin sebagai rasa puas.
  7. Yang terakhir, proses hamster kawin tidak sekali, bahkan dan pasti setelah kawin pertama maka selang beberapa menit (5 menitan)pasi akan kawin lagi. gitu sampai mereka puas atau salah satu bener ngaak mau lagi.
  8. Dan akhirnya hamster betina akan hamil dech.. dan si jantan akan senang karena akan mempunyai se-ekor hamster. hehehe..
setelah sekitar 3 minggu maka hamster tersebut akan melahirkan, dengan catatan nggak mandul. ckckcck kayak manusia saja.. beginilah pernyataanku tentang hamster hamil menurut yang aku lihat. ada coment silahkan, atau mau berlangganan ya silahkan.. terimakasih dah berkunjung..


Sumber: http://hobyfarlet.blogspot.com/2009/12/mengetahui-hamster-kawin.html


2 komentar to "Mengetahui hamster yang sedang kawin"

Post a Comment

About Me and NineCatz

Halooow...Hamster Lover. Selamat Datang di "NineCatz Hamster Shop" Disini kami menyediakan berbagai Artikel seputar Hamster, dan juga menawarkan berbagai hamster yang siap untuk anda miliki. Tentunya dengan harga yang lebih murah dan terjangkau...Thanks....

Alamat : Jl.Juanda dpn SMP Darul hikam, Dago
Kota : Bandung (Jawa Barat)
No Telp : 08996917502 / 085222606554
E-mail : whereisnio@gmail.com
ID Kaskus : Menand

Followers

Hamster Virtual Pet